Ads 468x60px

Rabu, 27 Juni 2012

Perjalanan Masuk ke IPI-Leppindo


Perjalanan Masuk ke IPI-Leppindo
       Awalnya saya ingin kuliah di UIN dan saya sudah mendaftar melalui jalur SNMPTN Undangan Jurusan akutansi dan saya jebol masuk ke UIN, tetapi saya tidak jadi mengambil SNMPTN tsb. dikarenakan keterbatasan biaya yang membuat ortu saya tidak sanggup membiayai saya kuliah di UIN,akhirnya saya menganggur selama 6 bulan,tak lama kemudian saya di tawarin kuliah di IPI-Leppindo oleh kakak Ipar saya di karenakan biaya masuk ke IPI-Leppindo tidak terlalu besar, serta selain nantinya saya mendapat ilmu pengetahuan secara Teori saya juga akan mempunyai SKILL yang bisa saya pergunakan nantinya…


0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Popular Posts

bagaimana tampilan blog ini?

KOMPASfemale